Senin, 14 Maret 2011

akhirnya...!!!

akhirnya berhasil juga aku merealisasikan rencana bikin blog untuk mempromosikan diriku dan seabreg kegiatan bisnisku...
oke, inilah salah satu langkah awal untuk mewujudkan mimpiku menjadi seorang jutawan, bahkan mungkin seorang milyader...
hai, hai...kawan-kawanku jangan ketawa dulu!
aku tahu, kalian pasti berpendapat bahwa aku ini sedang bermimpi... mimpi yang buessaaaar sekali alias tuinnggggiiiii  banget...dengan kata lain NGIMPI SING NGOYOWORO!
yeah... terserah apa pendapat kalian, tapi inilah aku dengan segala impianku
jika suatu hari nanti aku berhasil menggenggam mimpi besarku itu, kalian jangan iri ya..
JUST WAIT AND SEE

3 komentar:

  1. Conratulation !!!!!!!!
    selamat memvisualisasikan mimpi - mimpimu
    semoga sukses selalu
    dare to dream dare to sucses

    BalasHapus
  2. Makasih ya, semoga aku bisa selalu menjaga semangatku tuk meraih mimpi...

    BalasHapus
  3. sekian waktu berlalu, alhamdulillah beberapa mimpi sdh mulai tervisualisasikan

    BalasHapus