Selasa, 25 Desember 2012

Cantiknya Anda, Cantiknya Bumi = ECOBEAUTY

BELAKANGAN Anda mungkin sering bertemu istilah "Ecobeauty". Tapi ngomong-omong, Anda sudah tahu artinya? Begini. Secara mudahnya, Ecobeauty adalah rangkaian produk kecantikan yang alami dan peduli lingkungan. Yeah... singkatnya Go Green laahhh....

Maka Ecobeauty terdiri atas produk-produk alami berkualitas. Tak sekadar berkualitas, Ecobeauty berdampak lebih kecil terhadap lingkungan. Ya, lebih kecil daripada produk non-Ecobeauty.

Formula Ecobeauty bebas dari substansi yang berasal dari hewan, paraben, silikon, minyak-minyak mineral, dan wewangian sintetis. Singkat kata, produk Ecobeauty dijamin minimal 95% bahannya dari alam. Tuh... alami banget 'kan?

Sumber bahan produk Ecobeauty dapat dilacak, diperbaharui, dan berkelanjutan. Kertas kemasannya berasal dari hutan yang dikelola secara bertanggung jawab. Pengepakannya pun 100% dengan bahan-bahan daur-ulang. Lebih dari itu, bahan-bahan mentah untuk produk Ecobeauty diambil secara bertanggung jawab untuk membantu meningkatkan taraf hidup dan kondisi kerja para produsen lokal dari negara-negara berkembang.

Jadi, Anda yang mengaku cinta/peduli lingkungan mestinya mempertimbangkan untuk memakai produk Ecobeauty. Anda bisa tampil cantik, bumi pun tetap bisa cantik dan lestari. Salah satu produk Ecobeauty adalah eye cream (krim mata) by Oriflame ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar