Minggu, 30 Desember 2012

KARENA d'BCN-ORIFLAME

TAK terasa hari-hari dalam tahun 2012 hampir terlewati semua. Tinggal hari ini. Ya, tinggal hari ini 2012 berlangsung. Tak sampai 24 jam, tahun baru 2013 akan tiba. Alhamdulillah padamu ya Rabb, masih Engkau izinkan aku melihat matahari pagi ini. Di pagi terakhir 2012.

Padahal, rasanya baru kemarin hingar-bingar perayaan demi menyambut tahun 2012. Ehhh.... Tahu-tahu 2013 sudah di pelupuk mata. Betapa waktu sangat cepat melesat!

Hmmm. Sebagaimana tahun-tahun lalu,sudahkah Anda sekalian menyusun sebuah resolusi? Saya sudah... . Hehehe... gaya bener ya sayaa??? Iya sih, saya sekarang memang makin bergaya. Sekian lama jadi d'BCNer-Oriflamer, sungguh terlalu bila hidup tak makin bergaya.

Coba Anda renungkan. Dulunya saya tak pernah punya resolusi di tahun baru. Boro-boro punya resolusi. Arti resolusi saja gak ngerti. Sekarang? Tiap jelang tahun baru saya sudah mikir keras soal resolusi. Keren 'kan? Bergaya 'kan? Dan memang, resolusi itu penting. Resolusi itu merupakan bagian dari perencanaan hidup. Hidup harus direncanakan toh? Tanpa perencanaan, mana mungkin bisa meraih bahagia?

Maka Alhamdulillah saya bertemu kawan-kawan positif di d'BCN. Tak sekadar ilmu bisnis yang saya dapat dari mereka. Tapi juga ilmu tentang menjalani hidup. Bahwa hidup harus selalu direncanakan. Bila hidup kita terencana, tujuan kita menjadi jelas. Kita bisa makin bergaya. Iya, tampil gaya dengan sederet optimisme dan resolusi yang hendak kita penuhi!

Kalau saya sudah punya resolusi untuk 2013, bagaimana dengan Anda sekalian? Bila sudah, Alhamdulillah. Jika belum, yuk pikirkan sekarang juga. Mengawali tahun dengan  sebuah resolusi itu keren, lho. Bergaya benerr....  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar