Minggu, 02 Desember 2012

TELITI SOAL BATAS WAKTU

DESEMBER ini, sebagai penutup tahun 2012, Oriflame Indonesia kembali menyelenggarakan undian berhadiah. Yeah... sebuah Lucky Draw yang hadiah utamanya berupa logam mulia alias emas alias gold! Syarat dan ketentuannya bisa dilihat di katalog Desember, bagian depan.

Cara mengikutinya mudah, kok. Tinggal beli Giordani Gold Jewel Lipstik, lalu manfaatkan kardus bungkusnya. Setelah ditulisi nama-nomor identitas-alamat lengkap, kirimkan ke alamat Oriflame di Jakarta. Atau, masukkan ke dalam drop box yang tersedia di kantor cabang Oriflame terdekat.


Batas waktu pengumpulan adalah 31 Desember 2012. Buat teman-teman yang berniat mengikutinya, tolong diingat-ingat yaa.... Jangan sampai kayak Oktober lalu, saat ada Lucky Draw yang berhadiah liburan ke Singapore. Waktu itu banyak yang "memohon" batas waktu pengumpulan kardus dimundurkan. Padahal, Oriflame sudah ngasih waktu satu bulan. Padahal pula, sejak September sebenarnya info tersebut sudah bisa diakses.

Yuuuk ahhh.... Kita biasakan teliti soal batas waktu. Kalau memang berniat ikutan Lucky Draw, mestinya teman-teman sudah punya estimasi waktu agar tidak telat kumpulin kardusnya dong. Jangan serta-merta menuduh pihak manajemen gak berperikemanusiaan sebab gak mau memundurkan batas waktu, padahal kitanya sendiri yang lelet.


Dalam hal apa pun, teliti soal batas waktu itu perlu! Maka kita mesti pinter-pinter mengestimasikan waktu yang telah disyaratkan itu. Jangan persulit diri kita sendiri dengan sikap lelet! Wokeeeee pren...???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar